Minggu, 01 September 2013

Penyanyi Cover Song Cowok Di Youtube

                                                

Negara Paman Sam (USA) memang tidak ada habisnya untuk membuat oranglain tercengang dan membuat oranglain jadi terinspirasi karena ilmunya entah itu sains, peralatan canggih dan lain-lain. Termasuk di USA para mahasiswa ini jadi terkenal or superstar on Youtube, karena kecanggihan alat-alat mereka untuk merekam suara atau mengambil gambar, kunci yang membuat suksesnya lagi yaitu suara mereka yang power, merdu dan pas ditelinga mereka yang mendengarnya.

     Nah di Indonesia mungkin sudah pada tau penyanyi cover cowok yang telah mendunia salah satunya ; Sam Tsui, Tayler Ward, Chester See,Mike Tompkins dan Dave Days, mereka berempat ini adalah penyanyi cover on Youtube yang telah beberapa kali chanel mereka dilihat bahkan sampai puluhan juta. Lagu mereka telah banyak di download baik melalui vuclip, iTunes, atau aplikasi download yang lain Mereka sudah tour dimana-mana. Bahkan mereka sudah membuat Original Album nya loh. Kedatangan mereka sangat ditunggu oleh Indonesia.
Langsung aja yuk kita lihat "Beberapa Penyanyi Cover Cowok di Youtube"


1. SAM TSUI
     
  • Nama: Samuel Tsui
  • Tanggal Lahir : 2 Mei 1989
  • Asal : Pennsylvania
  • Lagu yang Paling enak di Youtube: Just A Dream (with Christina G.), Twenty Two, Summer Pop Medley 2012, Safe And Sound, Good Time (With Elle Winter).

     Samuel Tsui Atau akrab dipanggil Sam ini terkenal dengan gaya suara yang khas dan power ada yang bilang suara Sam itu perpaduan antara Justin Timberlake plus Michael Jackson. Sam Tsui sudah di kontrak dibawah manajemen Kurt Scheneider mereka berdua bersahabat dan membuat suatu project yang membuat mereka terkenal. Yang lebih dahsyat lagi Sam waktu itu meng-cover "Michael Jackson Medley" dengan video itu viewers on Youtube menembus angka puluhan juta rupiah. Dan akhirnya mereka tampil diberbagai acara seperti The Oprah Winfrey Show, dan Ellen D'Gnerres Show sampai saat itu mereka sering tampil berdua. Ada lagi yang lebih famous yaitu lagu "Just A Dream" by Nelly di sulap menjadi musik bergenre pop dance house, pokoknya enak deh, siapa lagi kalau bukan Kurt Scheneider yang buat project ini sampai lagu ini dirombak menjadi bagus, tentu guys di lagu ini Sam Tsui berkolaborasi dengan sesama penyanyi cover yaitu Christina Grimmie, lagu ini sukses menembus angka 60jt viewers on youtube lebih sepanjang tahun 2013. Jangan kecewa ya guys kalau Kurt selalu upload terbanyak di Youtube dan Sam Tsui jarang upload meskipun Sam Tsui sering nyumbang lagu. Sam Tsui meng-upload videonya ketika dia sedang nyanyi single aja sob, kalau duet baru Kurt yang upload. Sam Tsui dan Kurt tergabung dalam NABB (Not Another Boy Band) bersama Dave Days, Tayler Ward, Chester See. Lagu first single NABB adalah "Kiss You" dari One Direction... Merasa untung dikedua belah pihak baik pendengar maupun penyanyi nya, Sam Tsui akhirnya mengeluarkan Album Original nya dengan judul "Me Without You" , tentu aja guys Album ini disarankan atas sang bos Manajemen yaitu Kurt. Sampai sekarang Sam sering update cover song kok, or realese secepatnya tergantung tangga lagu di Billboard...
For Sam, I always support you, I think Sam Tsui is a singer cover number 1 on Youtube or on the World.

2. KURT SCHENEIDER
                                                                
  • Nama: Kurt Hugo Scheneider
  • Tanggal Lahir : 7 September 1988
  • Terlibat dalam video di Youtube: Safe And Sound (with Sam Tsui) sebagai Gitaris, Maroon 5 Medley (with Max Scheneider ft Victoria Justice) sebagai Model Video Klip, Just A Dream (with Sam Tsui ft Christina Grimmie) sebagai Pianis
  • Rekan Kerja / diatas manjemen: Samuel Tsui, Christina Grimmie, Victoria Justice, Max Scheneider, Tiffany Alvord, Matise, Chrissy Coztanza, Alex Goot, Kina Grannis

       Kurt Hugo Scheneider atau disapa KHS ini telah menjadi produser penyanyi cover dari tahun 2008 sob. Kurt bisa dibilang lebih sukses dibanding Tayler Ward yang profesinya sama. Kurt sering tampil menjadi iringan musiknya aja. Kalau Kurt orangnya jarang bernyanyi dia lebih enjoy mengiringi artisnya dengan memainkan alat musik, kayak piano, gitar dan sebagainya. Aku rasa Kurt sering tampil berdua dengan Sam Tsui dibanding artis penyanyi cover asuhannya. Penyanyi cover yang di manajemeni oleh Kurt adalah: Sam Tsui, Alex Got, Matise, Victoria Justice, Max Scheneider tentunya dia bersaudara dengan Kurt, dan masih banyak lagi. Mau lihat Kurt nyanyi ? Coba deh klik NABB (Not Another Boy Band) pasalnya Kurt juga ikut menyumbangkan suaranya loh. Kini NABB sukses meskipun sampai saat ini Group Vokal tersebut baru merealese 1 lagu cover "Kiss You" dari One Direction. Siapa lagi kalau bukan Kurt yang mendirikan Group Vokal ini. Patut deh thumbs up buat Mahasiswa yang satu ini.

3. TAYLER WARD

              
  • Nama: Tyler Ward
  •  Rekan Kerja/ diatas Manajemen: Krista Nicole, Elise Lieberth, Kevin Littelfield, Isaac Camargo, Rachel James
  • Lagu yang enak didenger: Payphone (with Katty Mc Aliseter), We Are The World   
       
        Tyler Ward sama sih kayak Kurt dia seorang produser juga tapi Tyler sering ikut bagian dalam menyanyi, contoh yang mencetak sukses adalah lagunya " Payphone" lagu dari Maroon5 ini baru pertama realese aja udah ditonton 2jt, kali itu Tayler enggak sendiri sob, Tayler duet sama Katty Mc Allister penyanyi cover dibawah arahan Tyler. Lagu yang membawa sukses lagi adalah lagu "We Are The World For Haiti" lagu ini dari Michael Jackson untuk All Star USA singers, di lagu ini Tyler menjadi produsernya sob, dan memajemeni penyanyi cover; Katty Mc Allister, dll. Tayler juga ikutan loh jadi personil nya NABB (Not Another Boy Band)


4. CHESTER SEE


                     

  •  Nama: Chester See
  • Lagu cover yang enak di Youtube: The One The Got Away (with Tiffany Alvord)

     Suara yang cukup laki banget ini kadang Chester sering disebut a romantic voice. Terkenal dengan lagu "The One That Got Away" yang berduet dengan sesama penyanyi cover yaitu Tiffany Alvord, lagu dari Katy Perry ini sukses banget. Selain itu Chester sudah berduet dengan perempuan contohnya Alex G. Chester See ini sama loh tergabung juga dalam NABB (Not Another Boy Band). Di video klip Kiss You.

 5. DAVE DAYS


                           

  • Nama: Dave Joseph Colditz
  • TTL : 13 Agustus 1991
  • Lagu yang paling enak di Youtube : Last Friday Night (Parody), Bauty And The Beat (With Alex G)
          
       Terlahir dengan nama David Joseph Colditz, atau diberi nama panggung DaveDays ini beda dengan penyanyi lain. Dave Days dengan tampang konyol nya dia manfaatkan, artinya Dave Days sering memparodikan video artis dan akhirnya mengundang gelak tawa. I think yang paling kocak sih video parodi dari Katy Perry "Last Friday Night" selain memparodikan, Dave juga sering meng-cover lagu artis seperti Sam Tsui, dari beberapa lagu yang telah di cover nya Dave pernah berduet dengan penyanyi cover perempuan seperti; Tiffany Alvord dengan judul " I Want You Back" dari Cher Llyod, Megan Nicole "Payphone" dari Maroon 5, dan Alex G " Beauty And The Beat" dari Justin Bieber dan Nicki Minaj. Dave yang ngefans banget sama penyanyi jebolan Disney Miley Cyrus ini ikutan loh jadi personil NABB (Not Another Boy Band).

6. Mike Tompkins

                                                 
  •  Nama : Mike Tompkins
  • Tanggal Lahir : 1990
  • Lagu cover yang enak di coba di Youtube: Just The Way You Are + Teenage Dream, We Are Young  

       Mike Tompkins ia punya ciri khas yang berbeda Mike mengaemas lagu berjenis Acapella, dan tiap video covernya pun tergolong lucu, dalam video covernya ada bagian expresi bernyanyi dari Mike dan menarik penonton youtube. Untuk videonya yang meng cover We Are Young dari Fun saja menarik perhatian lebih dari 8 juta pengunjung situs Youtube Di pertengahan tahun 2010 Mike membuat cover song milik Katty  Perry Teenage Dream dan miliki Bruno Mars Just The Way You Are dengan sangat apik.

-----------
Nah cewek tertarikk hak neh, ayo dipeleh - dipelehhh hehehehehhehe, but aku sih secara keseluruhan pilih Sam Tsui dan Mike Tompkins dua-duanya buat aku SESUATTUUU yaa, and  where are your options?
Lihat juga postingan terkait:

*Evi Annisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)