Selasa, 05 November 2013

Penyanyi Luar Negri Yang Pernah Konser di Indonesia


    Memang penyanyi Luar Negri sungguh berbakat ketimbang di Indonesia, entah itu dari suara, tampang atau style mereka. Mereka begitu dielu-elukan oleh semua Fans mereka diberbagai belahan dunia. Maka dari itu untuk mengobatinya selalu diadakan Konser untuk penyanyi papan atas yang mereka idolakan. Tak ketinggalan dengan Indonesia juga, Indonesia begitu sangat giat sekali untuk mengundang para Penyanyi kelas dunia untuk Konser dan menyapa para Fans mereka di Indonesia. Disini aku akan tampilkan "Beberapa Penyanyi Luar Negri Yang Pernah Konser Di Indonesia" aku ambil dari beberapa penyanyi ternama di Dunia, disertai tanggal manggung dan tempat konsernya di Indonesia, dan tak ketinggalan foto-foto mereka di saat Konser di Indonesia. Makannya Baca Sampai abiis guys



  • Justin Bieber
                                                                         

Konser pada Tanggal: 23 April 2011 (Sentul Bogor)
    Memang neh ya, konser JB di Indonesia ydah pada kayak mau demo negara, nuktinya aja nih ya tiketnya udah sold out pada jauh-jauh hari. Di Sentul Bogor ini JB banyak menyanyikan lagu dan memainkan sejumlah alat musik. Enggak heran mayoriyas penonton cewek.
  • David Archuelatta
                                              

 Konser pada Tanggal:16 Juli 2011 (Jakarta)
          Sambil disponsori oleh pembersih wajah yaitu Ponds, bertema Ponds Teen Concert menampilkan David Archuelatta yang merupakan runner-up 1 American Idol
  • Jessie J

Konser pada Tanggal:18 Mare 2012 (Hall D2 Ji Expo Kemayoran Jakarta)
     Sama banget seh kayak David tadi, Jessie bekerjasama dengan Ponds untuk menggelar konsernya dalam rangka mempromosikan albumnya yang berjudul "Who You Are", terus Jessie juga sewaktu koonser duet bersama dengan Afgan dan artis Indonesia lainnya
  • Westlife

Konser pada Tanggal: 5 Oktober 2011 (Tenis Indor Senayan)
         Vokal group barat ini memenang enggak ada matinya deh untuk merebut hati masyarakat Indonesia. Terbukti Westlife udah beberapa kali konser di Indonesia dan terbuktinya lagi deh konser ity sukses. SEbelumnya Westlife pernah menggelar konser di Indonesia pada tahun 200, 2001, 2006. But saat  konser tahun 2011 di Indonesia pada bulan Februari 2011 Westlife untuk terakhir kalinya menggelar konse bersama, lantaran setelah itu Westlife akan bubar, jadi pada Februari 2011 itu konser Westlife terakhir.
  • Katty Perry

Konser pada Tanggal:  19 Januari 2012 (Sentul Bogor)
Pelantun lagyu "Last Friday Night" ini mengguncang sentul Bogor, tempat JB konser sebelumnya . Tenty donk para Katty Cats pada nonton
  • Lenka

 Konser pada Tanggal: 4 Mei 2013 (Skeenoo Exibition)
          Aliran musik indie pop ini sudah datang ke Indonesia 2 kali untuk konsernya. Konser perdana Lenka digelar pada tahun 2009, yang pastinya beda lokasi, cuman waktunya sama, deilanjutkan dengan konser keduanya msih dijakarta, sesudah Lenka menghadiri acara X Factor Indonesia
  • Green Day

Konser pada Tanggal: 2 Februari 1996 (Plenary Hall JCC Senayan Jakarta)
       Siapa yang enggak kenal Band asal USA ini, konsernya ydah lama neh wakty gw umur 1 tahun. tepatnya tahun 1996, tapi para fans Green Day tetep  menanti konser keduanya di Indonesia (termasuk saya ngarep banget bokalisnya Green Day alias Billy )
  • Gun And Roses:

Konser pada Tanggal: 15 Desember 2012 (MEIS Ancol)
        Konser ini sangat dipadati penonton baik masyarakat biasa atay penyanyi or selebriti di Indonesia, enggak tau ya orang nomer 1 di Jakarta alias Pak Jokowi juga suka banget sama band yang satu ini Konser  Guns N' Roses ini awalnya akan digelar pada Sabtu (15/12/2012) malam di  Lapangan Senayan Jakarta. Namun secara tiba-tiba pada siang harinya pihak promotor dan kepolisisan membatalkan konser. Kemudian konser diumumkan bahwa konser ditunda hingga minggu siang dan lokasinya dipindahkan ke MEIS Ancol. Dalam konser yang berlangsung lebih dari3,5 jam ini para Fans Gun And Roses hanyut dalam nostalgia tahun 80-an yang dibawakan Axl Rose dan kawan-kawan
  • Carly Rae Jepsen

Konser pada Tanggal: 27 Mei 2013 (Tenis Indoor Senayan Jakarta)
        Sicantik yang mirip Taylor Swift, yang mukanya sama unyu nya kayak gw (hahhahah) menyihir Jakarta pada tanggal: Walaupun nama Carly tidak sefamiliar JB, or Taylor Swift. Penyanyi yang mantan finalis Canada Idol ini bekerja sama dengan Walls Concerto untuk menjalankan konsernya di Indonesia dan mempromosikan album nya.
  • Avenged Sevenfold

Konser pada Tanggal: 7 Agustus 2007 (M Shadows Jakarta)
        Identik dengan musik hard metal, jaket kulit yang dikenakan sang vokalis Avenged Sevenfold saat konser di Indonesia pada tanggal 7 Agustus, sebernarnya bukan pada tanggal 7 Agustus 2007 aja band ini datang ke Indo tapi pada tanggal 22 Oktober 2008 juga menggebrak panggyng Indonesia di tmpat yang sama , konser Avenged Sevenfold alias A7X dipadati para cewek.
  • Beyonce:

Konser pada Tanggal:  1 November 2007 (Jakarta International Event and Convention Centre Jl. Gunung Sahari No. 1 Jakarta Utara)
         Meski awalnya banyak kontroversi, tapi tetep penampilan sang Hot Mama ini bisa membius para fansnya di Indonesia dengan suaranya yang terkenal dengan Diva Dunia. Dengan bertajuk tema konsernya The Beyonce Experience World Tour 2007. Kedatangan Beyonce ke Indonesia untuk pertama kalinya ini terselenggara atas kerjasama EC Entertainment dan Nepathya yang sebelumnya telah bekerjasama dalam konser Craig David, Linkin Park dan Alanis Morissette (batal). Dengan mengusung harga tiket mulai dari Rp 750.000 hingga Rp 2.500.000, diharapkan masyarakat Indonesia dapat terhibur dengan kehadiran Beyonce yang sekaligus juga merupakan konser artis asing penutup di tahun 2007 tahun lalu.
  • Dave Koz's

Konser pada Tanggal: 16 Maret 2012
        Davie Koz pertamakali datang ke Indonesia pada tahyn 1992 dan tanggal16 Maret 2012 Dave Koz menyambangi Indonesia lagi untuk konser selanjutnya. Untuk launching album "At The Movies" pemain saxophone dunia, Dave Koz, spesial manggung di Jakarta dan duet bareng beberapa artis Indonesia, kayak Tompi, dan Lea Simanjuntak.
  • Flo Rida

Konser pada Tanggal: 22 September 2010 (Tenis Indoor, Senayan Jakarta)
         Rapper kulit hitam, Flo Rida sukses menorehkan kenangan manis di publik Jakarta. Pasalnya, konsernya yang baru saja berlangsung pada gelaran Jakarta Jam 2010 hari Rabu (23/9) malam tadi berlangsung di luar dugaan dan meriah tak terkira. Lagu demi lagu seperti Low, Touch Me, Mind On My Money, Jump  dan deretan lagu lainnya berhasil membuat penggemarnya berpesta tiada henti di dalam Tennis Indoor Senayan, venue  gelaran ini dilaksanakan. Semua fans rapper asal USA, Flo Rida bawa light stick dan juga jingkrak-jingkrak mungkin saking asiknya kali Flo Rida menggebrak panggung Tenis Indor. Tapi biar semangat. Pastinya konser Flo Rida ini nggak bakal dilupain oleh para penontonnya. Oh iya, nggak lupa juga untuk berterima kasih kepada segenap kru Java Musikindo dan Oom Adrie Subono atas suguhan mantapnya. Sukses terus!
  •  Tifanny Alvord

 Konser pada Tanggal:28 maret 2013 (Balai Kartini, Jakarta)
         Tau penyanyi cover? pasti tay donk sicewek manis yang punya blue eyes ini kemaren sesudah datang ke acara musik Dahsyat RCTI. Tiffany Alvord yang terkenal meng-cover lagu The One That Got Away bersama Chester See dari Katty Perry, kemaren  menggelar konser mini di Jakarta, Tiffany mempromosikan lagu ciptaan nya sendiri loh. Tiket konser sendiri dibagi menjadi 4 kelas, yaitu Silver: Rp.250.000, Gold: Rp. 350.000,  VIP: Rp. 450.000, VVIP: Rp. 700.000
  • Jeniffer Lopez

Konser pada Tanggal:  29 November 2012 (MEIS Ancol)
          Jennifer Lopez atay Jlo ini menggelar konser di Indonesia, untuk pertama kalinya, Jlo menggelar konser di Indonesia. Dan sukses! Sejak Lady Gaga membatalkan show beberapa waktu lalu, selalu ada bayang-bayang ketakutan untuk acara penyanyi-penyanyi wanita. terbukti JLo berhasil. Tak hanya menghibur selama 90 menit, namun MEIS sebagai venue juga dipenuhi penggemar dari berbagai kalangan.
  • Maroon 5

Konser pada Tanggal: 4 Oktober 2012.(Istora Senayan, Jakarta)
          Dua kali konser di Indonesia, Maroon 5 merasakan antusias penonton yang sangat luar biasa. Pelantun "One More Night" ini mengakui, belum bisa melupakan hebatnya konser mereka di Indonesia, tahun lalu. Mereka juga baru saja menggelar konser kedua di Istora Senayan, Jakarta 4 Oktober 2012 malam. Tampaknya, Indonesia menimbulkan kesan tersendiri bagi band asal Amerika itu.
"Terima kasih ladies and gentle. Saya ingin kalian tahu bahwa kami sangat berterima kasih dengan apresiasi kalian ini," ujar Adam, yang kemudian mengenakan kaos bertuliskan "Damn I Love Indonesia" di Istora Senayan, Jakarta, Kamis 4 Oktober 2012.
  • Bruno Mars

 Konser pada Tanggal: 5 April 2011 (Istora Senayan)
           Berhasil menghipnotis sekitar 8000 penggemarnya di Istora Senayan, Jakarta pada Selasa malam (5/4/2011). Konser Bruno Mars ternyata tak hanya disaksikan anak muda saja tetapi berbagai kalangan usia. Bahkan mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie ikut datang menyaksikan konser penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. Konser Bruno Mars ini bertajuk "The Doo Wops and Hooligans Four". Berikutnya, lagu yang paling dinanti penonton akhirnya dinyanyikan juga oleh Mars. "Saya mau kasih tahu, lagu berikutnya ini buat kalian yang benar-benar lelaki perayu wanita. 'Just The way You Are' " seru Mars. Lagu itu menjadi klimaks dari konser pertamanya di Jakarta malam itu. "Aku cinta kamu, malam ini sangat spesial sekali, saya janji akan kembali lagi," lanjutnya sambil melingkarkan jari membentuk hati. yaellah seru banget seh.
  • Avril Lavigne
Konser Pada Tanggal: Jakarta 11 Juni 2011, 4 April 2005
Kabar gembira bagi penggemar Avril Lavigne…yaaa..Pelantun lagu” Here ‘s To Never  Growing Up” tersebut  akan mengadakan  Konser di Jakarta. Konser yang bertajuk Avril Lavigne-Asia Tour 2014. Konser di rencakan akan di adakan pada bulan Maret 2014 di Istora Senayan Jakarta.
Avril Lavigne Konser Di Jakarta
Kedatangan Avril Lavigne ke Jakarta untuk yang ke 3 kalinya ini sekaligus promosi album terbarunya yang akan di rilis pada tanggal 5 November 2014 mendatang. Neelam Vaswani selaku Marketing Director Marygops Studios menyatakan sangat optimis bahwa Konser Avril Lavigne di Jakarta untuk yang ke 3 kalinya akan sangat diminati para fans Avril, promotor menjamin para penggemar Avril Lavigne akan sangat puas dan menikmati saat menonton konser Avril Lavigne.
Nah itu dia Beberapa Penyanyi Luar Negri Yang Pernah Konser di Indonesia, maunya seh penyanyi favorite kita itu selalu datang ke Indonesia, apalagi kalau gratisss (hahahha enggak mungkin, mau makan apa nanti para penyanyi kalau enggak dibayar).
Menurut kalian siapa sih yang Penyanyi yang ingin datang ke Indonesia?
Aku seh pengennya Green Day datang lagi, banyangin aja konser Green Day di Indo waktu aku umur 1 tahun ya pantes lah kagak inget, kalau aja Green Day balik ke Indonesia gw usahain nonton (maksudnya usahain uangnya bwat nonton vokalisnya Green Day). Terus yang ke dua aku pengen Taylor Swift datang ke Indonesia, Taylor ity mukanya kayak Barbie, dan gayanya pun nggak selalu berlebihan tapi lagunya tetep ajaib di telinga gw. Dan satu lagi gw pengen banget Samuel Tsui konser di Indonesia sama kayak Tiffany Alvord penyanyi cover juga dan temenan juga cuman kata dia sih Sam belum sempet.
Okeh deh gitu aha kalau ada saran silahkan kirimkan coment ya

*Evi Annisasalim

1 komentar:

  1. kok one direction gak ada. dia kan manggung di jakarta 25,maret,2015

    BalasHapus

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)