Sabtu, 03 Agustus 2013

Profil Lengkap Adnan Januzaj Dan Fakta-Faktanya

                                                          

 ADNAN JANUZAJ

Hey Guys ! Kali ini aku akan posting, think you might be quite happy or flowery your heart if you've read me post this. Karena he is Handsome ...

Who he is ???
That's right! jika kalian sudah lihat photonya dan tau namanya siapa lagi kalau buka pemain bola dari Manchester United yaitu Adnan Januzaj.

Sejauh ini sih masih belum komplit about his. but tenang aja kok ! I will update this news if I can informations again about his. Yang pasti enggak kalah heboh !

Disini menampilkan yang "EKSLUSIF" Jadi jangan pindah ke Blogger lain 

Alright langsung aja the first information, "Profil About Adnan Januzaj"

 

Profil Lengkap Adnan Januzaj  


  • Nama Lengkap : Adnan Januzaj
  • Tanggal Lahir : Brussel, 05-Februari- 1995
  • Negara Tim :  Belgium
  • Keturunan : Kosovo
  • Tim Club : Manchester United (England)
  • Posisi : Lini Tengah, gelandang multifungsi sayap sisi
  • No Punggung : 44
  • Agama : Islam
  • Berat Badan : 70 kg
  • Tinggi Badan : 180 cm
Nah itu dia Profilnya, sekarang kita ke Photo-photo "EKSLUSIF"


Photo-Photo Adnan Januzaj 

                                                        
Wow sepertinya Adnan dapet Trofi 


Ini photo kayak di Red Carpet


Photo Bersama dengan Tim kesayangan cisss


Lucu banget bajunya, menambah keimutan Adnan

Adnan lagi berinteraksi sama penonton deh


Aduh Adnan seneng banget lagi Istirahat sama temen-temennya 


Adnan lagi Interview at Hongkong

Adnan On The Way to Osaka

David Moyes memberikan arahan, eh Adnan membelakangi


Enggak di cobain juga cakep kok, kalau pake kacamata apa aja.

Ini photo diambil dari Fans nya Adnan di twitter : @AdJanuzaj_ID btw cakep banget pake peci kayak mau nikahan aja serius banget


Nah itu dia Photo-Photo "EKSLUSIF", sekarang beralih ke "Fakta-Fakta About Adnan" 
Chek it out !


Fakta-Fakta Tentang Adnan Januzaj


  • Adnan  Januzaj adalah beragama Islam, satu-satunya di Tim U-21
  • Sejak usia 5 tahun, Adnan sudah pandai bermain sepak bola
  • Adnan adalah pemain yang berkaki kidal
  • Pada akhirnya Adnan berhasil diboyong Manchester United, setelah Manchester United mengalahkan Barcelona
  • Adnan dibayar Machester United dengan £297 ribu atau kalau disetarakan dengan rupiah menjadi 4 miliyar 225 juta lebih. wow!
  • Adnan pertamakali mencetak Gol di Manchester United pada tanggal 29 juli 2013
  • Adnan bergabung di Manchester United pada tanggal 1 Februari 2012
  • Adnan di kontrak di Manchester United sampai pada tanggal 30 juni 2015
  • Ternyata tanggal lahir Adnan sama dengan Christiano Ronaldo,, wow !
Nah itu dia kumpulan Photo- Photo EKSLUSIF, Profil EKLUSIF, dan Fakta-Fakta Unik EKSLUSIF. Terus pantengin blog ini ya, karena dilain kali berikutnya akan ditambahkan informasi -informasi tentang Adnan.

 And make this blog as the number 1 search pfrofil Adnan complete.

thank you who have read this page :)
--------------
Postingan Yang Harus Dibaca (You Must Know ) 


*Evi Annisasalim




3 komentar:

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)