Senin, 01 April 2013

Profill Jonny Evans Manchester United


                                               

 Tau gambar yang diatas donk ???
Yupp kalau suka Manchester Unitide pasti tau and kenal bek ganteng ini.. yep Jonny Evans.
mau tau enggak karir and profilnya yukk disimak

Profill

Nama Depan : Jonny
Nama Belakang : Evans
Kebangsaan : Irlandia Utara
Tanggal Lahir : 2 Januari 1988
Tempat Lahir : Belfast, Irlandia Utara
Posisi : Pemain Bertahan
Klub : Manchester United
Tinggi : 188 cm
Berat : 77 kg
Kaki : Kanan

Sepak Terjang : 

Jonathan Grant "Jonny" Evans (lahir 3 Januari 1988; umur 25 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Irlandia Utara yang bermain untuk klub Manchester United pada posisi bek. Evans lahir di Belfast dan memulai karirnya di Greenisland FC, di mana ia ditemukan oleh pencari bakat Manchester United. Dia berkembang melalui Manchester United's football Academy untuk bermain dalam beberapa tur musim panas 2006. Dia kemudian melanjutkan karirnya sebagai pemain pinjaman untuk Royal Antwerp dan dua musim dengan Sunderland. Dia membuat debut pertamanya di Manchester United sebagai tim pertama di 2007-08 Piala Liga, dan menjadi skuad tim reguler musim berikutnya. Saat bermain untuk United, ia adalah pemain Irlandia Utara pertama.

Karir Klub :
 Evans sudah dilirik saat bermain di Greenisland FC, klub yg sama dengan saudaranya, Corry, dan Craig Cathcart yg bermain sebelum pindah ke Manchester United. Saat umur Sembilan tahun, dia diundang untuk menghadiri Manchester United Centre of Excellence di Belfast, sebelum diundang untuk percobaan di Manchester satu tahun kemudian. Perubahan aturan dalam The Football Association pada saat itu berarti bahwa klub dibatasi hanya untuk pemain yang tinggal dalam waktu setengah jam dari klub, sehingga Evans' kesempatannya terbatas. Namun, keluarga Evans segera pindah ke Manchester, memungkinkan Jonny berlatih dengan Manchester United penuh waktu. Evans berkembang melalui Akademi Manchester United, menampilkan dua dari tiga pertandingan selama tur musim panas 2006 di Afrika Selatan, juga ujicoba domestik melawan Celtic dan Preston North End. Evans juga membuat penampilan kejutan di Amsterdam Tournament melawan Ajax. Evans menghabiskan pertengahan musim 2006–07 pertama saat dipinjamkan ke Royal Antwerp, bersama pemain muda lainnya seperti Darron Gibson, Danny Simpson dan Fraizer Campbell.

 Karir Junior:
2004–2006 : Manchester United

Karir Senior:
2006–Sekarang :    Manchester United   
2006 → Royal Antwerp (loan)   
2007 → Sunderland (loan)   
2008 → Sunderland (loan)

Karir timnas:
2004–2005 : Northern Ireland U17   
2006 : Northern Ireland U21   
2006–Sekarang :    Northern Ireland 

Nah sudah pada taukan semuanya dari mulai profill., Karir, dan perjalanan hidupnya..
 lain nanti aku akan bahas pesepak bola yang sering jadi perbincangan hangat dont miss it guys

*Evi Annisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)