Selasa, 02 Juli 2013

Menyambut Bulan Ramadahn 2013 (1434H)

                                                        


Yeah....
I'm so happy about this ! Yes sure, siapa yg enggak happy sama Bulan Ramadhan?
For you all Moeslem Religion pasti perayaan ini bakal kita jadikan pelajaran, sekaligus menahan hawa nafsu
I think kalau yang udah belajar puasa pasti akan terbiasa, kalau baru pemula sih mungkin belajar dulu kali yah...
Maybe, this month I'm not going to post about food, information, entertainment and so on, khusus This month aku akan posting yang religi aja about pencerahan soalnya bulan ini Ramadhan COME BACK. sebagai umat Islam aku curahkan disini !
Ramadan 1434 H 2013 or this year I was 17 years old, but entered this year september 2013 I was 18 years stepped
Ramadhan itu banyak godaanya apalagi susah banget bwat para a teenagers untuk dijalanin ada yang karena terbawa temen-temen atau kelaperan entah itu karena perjalanan jauh atau enggak kuat perut udah pada demo.
Ramadan is a special on the day, where we pray and worship God fervently it must be granted our prayers, apalagi nih ya saat-saat di Malam Lailatul Qadar
Dan yang buat happy nya nih kita bisa ngabuburit belanja takjil or makanan bwat buka puasa nanti apalagi ngabuburit bareng sohib ! *eh jangan nge-gosip tapi
Oh ya I just say "Welcome Back to Ramadhan Month 1434 H"
Semoga Ramadhan kali ini full of blessed.
oh dont forget: Ibadah perlu seperti bersedekah, shalat tewrawih, pokoknya mengerjakan yang serba positif and Allah like it and sure love you all!
And Happy to fast :)

*Evi Anisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)