Selasa, 11 Juni 2013

Mobil Impian "Chevrolet"

Aduhhhh................. Gimana neh.. gw jatuh cinta  samaaaaa
Mobil.. ??? -_-"
Sorry ! Sorry !! bukannya I'm abnormal or I'm not normal, but yang namanya suka sama barang gimana seh bawaannya pasti aja pengen segera dapetin tuh barang, apalagi yang  "LIMITED EDITION" wuihh pasti tuh pamerin, and jadi news week di seantero jagad raya.
But gw enggak akan berharap banyak tentang mobil apalagi yg "LIMITED EDITION", karena kebanyakan kayak gitu kan dipake sama orang yang terpandang kayak pejabat, anak mentri yang pada tebel dompetnyaaaaa.
Gw penegn banget seh bisa beli mobil impian gw yang sering ada di tv- tv itu yang di iklan.
My special posting, gw akan bahas mobil idaman gw kali ini. Kali aja ada yang baca postingan ini  dan berniat beliin gw mobil. *(loh gw kagak berharap kok, ini kan masih siapa tau).

Mobil CHEVROLET
                     

                

 
Tau Mobil and merk ini?
gw enggak bermaksud mau iklanin mobil ini, gw enggak berharap banget punya mobil ini selama satu minggu gw udah posting ini, dan gw enggak berharap banget punya mobil terbang kayak Ron weasley yang di Harry Potter (2). Kayaknya sampai kiamat pun enggak akan ada deh mobil terbang.
Lyat spek mobil ini kayak beda dari yang lain.
Semenjak iklan mobil Chevrolet beredar di Indonesia dengan model masih orang luar yang lagi balapan dan mengusung theme song dari Fun ft Jennelle Monae : We Are Young, gw semakinnnnnnnnnnnnn sukaaaaaaaaaaaaa. Tapi tahun 2013, Chevrolet Indonesia udah kontrak model yaitu sepasang selebritis enggak salah lagi Dona Agnesia dan Darius Sinatriya and Family.

Ini adalah iklan Chevrolet Aveo yang beredar di Indonesia 2011, tapi masih model luar dan mengusung theme song Fun ft. Jenelle Monae We Are Young

Gw minta doanin aja dan enggak minta mobilnya kok, semoga bisa kebeli tuh yang namanya Mobil Chevrolet idaman gw. 
And bwat pemerintah nih ya, kalau udah ge kebeli tuh mobil, jangan sekali-sekali naekin harga bbm, yaaaa, dan masih bisa donk mobil pribadi termasuk mobil Chevrolet ini pake bahan bakar premium , kalau pake pertamax kan ,,, mahal..

*Evi Annisasalim


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)