Sabtu, 02 Juni 2012

Bagaimana saya bisa segitu Ngefans sama FARAH QUINN ?

                                                         

              Waktu kecil aku suka banget sma yg namanya Masak sama acara cooking, menurutku lebih penting acara masak daripda berita sama sinetron, iyya sih menurutt #quinners lebih baguus lyat berita, tpi appa iyya kita liyat berita yg ngurusin kasus DPRD yg blum beres dan sinetron yg selalu sedih padahal itu hayalan belaka. Ayyo pilih mana ?
Mending pilih acara Masak lebih bermutu dan kita juga bisa tau yg mana makanan yg baik utk tubuh kita, dan yg pasti pasti kita tau cara yg namanya MASAK…. Tahun 2008 aku gk sengaja mindahin chanel ke TransTV, sebelumnya aku gk tau Ala Chef itu acara apa? Dan Ka Farah itu siapa? Au hanya liyat cara masak nya aja. Aku pikir kalau di lyat2 ka Farah itu 3B (Brain,Beauty,Bahaviour), mulai disitu aku ngefans banget sama ka Farah dan gk pernah absen liyat acara Ala Chef, msekipun ditayangkan seminggu 2x tapi rasanya pengen tiap hari. Apa lagi aku suka kalau ka Farah bikin Cake. Aku mulai penasaran disitu aku lihat situs tentang ka Farah, ternyata dia adalah Chef yg handal…….Tahun 2011 aku bahkan udah ngefans banget tiaap malemm aku sering mimpiin ka Farah masak denganku.*hehhhheehe…. Disisi lain tahun 2011 tuh zaman2 nya gencar maen Twitter, dimana orang yg biasa2 ajja bisa mentionan sama artis idolanya. Aku pikir aku bisa mencurahkan rasa ngefans aku lewat twitter Fan Page / Fans Club Farah Quinn, aku pikir bagus juga kalau aku bikin nama sebutan fans club untuk k Farah Quinn yaitu #QUINNERS . Akun ini akun yg ke 2 Fan Page / Fans Club, sebelumnya sudah ada yg pertama Yaitu Farah Quinn Lover.. Sampai saat ini aku belum ketemu sama k Farah dikarenakan waktu, jarak, dan ka Farah nya sekarang banyak job. Tapi allhamdulillah syukur2 aku bisa mentionan sama twitter pribadi ka @quinnfarah….. Masih di tahun 2011, karir ka Farah bersina bahkan masuk nominasi kategori Sexy Artis Female bersaing melawan Syahrini, Vicky Shu kedua penyanyi cantik, di Hut Insert yg ke 8. Akhirnya ka Farah berhasil menyingkirkan Sayhrini dan Vicky Shu. Disisi itu ka Farah dikontrak menjadi host acaranya sendiri yg berjudul ‘With Farah Quinn’ yg ditayangkan setiap hari jum’at…. Harapan aku sih semoga kedepannya ka Farah bisa lebih bersinar lagi, acara Ala Chef dan With Farah Quinn semoga banyak peminatnya. Dan semoga bwat #quinners ada yg bersedia menjadi Fans Club atau Fan Page ke 3 setelah kami. Doakan juga ya semoga aku bisa bertemu ka Farah Quinn langsung *amin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)