Selasa, 01 Mei 2012

Game Anak Bangsa Buat Nokia Asha

                                                 

                                                              "KLEPON STACK"
     
             Klepon jajanan khas tradisional Indonesua yang terbuat dari tepung kelapa dan gula merah, ternyata menginpirasi pengembangan aplikasi Nokia di Indonesia unutk membuat "game dengan nama Klepon Stack".

        
            Klepon Stack adalah game berjenis puzzle atau teka-teki susun. pengguna harus menumpuk sejumlah kotak agar bisa berdiri secara seimbang. Kotak yang ditumpuk memiliki ukuran beragam. disinilah kreativitas dan konsentrasi pengguna dituntut, karena jika salah memperkirakan ukuran kotak yang datang / salah meletakabbya, maka susunannya akan runruh karena tidak seimbang.
            
            Klepon Stack sendiri merupakan karya asli pengembangan Indonesia, Gausign dan ikut berpartisipasi dalam ajang Nokia Asha Apps Challenge. Game berikut berukuran 1,5 mb ibi dapat kalian unduh secara gratis di Ovi Store.

           Nokia Asha Apps Challenge sendiri merupakan ajang kopetisi pembuatab Nokia Asha series, dimana pemenang akan mendapatkan hadiah unutk berkunjung ke markas Nokia & Rivio (pengembang game Agry Birds) di Finlandia. Klepon Stack kompatibel dengan ponsel Nokia s40 touch seperti Nokia Asha 303,302,300 dan x3-02.

CARA MENGUNDUH

          Dengan menggunakan ponsel Nokia s40 touch (Nokia Asha303,302,300 dan x3-02.), masuklah ke menu "kios", kemudian lakukan pencarian dengan memanfaatkan  kolom "search" dengan mengetikkan kata "Klepon Stack" didalamnya setelah ditemukan, pengguna bisa langsung mengunduh game tersebut dengan menekan tombol "download gratis" jangan lupa pengguna harus memiliki akun Nokia jika ingijn mengunduh aplikasi ini. jika belum anda bisa melakukan registrasi terlebih dahulu

CARA MEMAINKAN

                                             
         Game Klepon Stack saat ini memiliki 9 level permainan. dijanjikan, akan ada level penambahan unutk versi selanjutnya.
        
         Ditiap level, pengguna diharuskan menumpuk bebrapa kotak. pastikan tumpukna dalam keadaan seimbang. Tiap kotak yang datang akan memilki ukuran yang berbeda jadi berhati-hatilah.

         Setelah menumpuk beberapa kotak, pengguna diharuskan menempatkan 1 buah klepon ditumpukan teratas. Tunggu beberapa saat jika tumpukan pengguna simbang Klepon tidak jatuh dan pengguna berhak ke level selanjutnya. jika jatuh pengguna akan kalah dan harus mengulang dari awal.

   
Asyikan ??? Cobain deh, pasti seruuu.... apalagi jika kalah akan penasaran untuk level selanjutnya, so disisi positifnya kalian otomatis mencintai buatan Indonesia lebih terjamin.
Pssssssttt, selamat menikmati, para Asha..

*Evi Annisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)