Sabtu, 02 Juni 2012

Free a BBthemes.com

             
                                                   
 
Alternatif Free BlackBerry Theme
                  Bagi para pemilik BlackBerry. Apakah masih menggunakan yang biasa? Bagaimana jika Anda menggunakan theme yang sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

'Because Nobody like a Boring Themem' demikian tagline yang digunakan situs ini. Kita sering menggunakan BlackBerry dengan tujuan keomunikasi dan Entertaiment. Mengganti Theme sama dengan mengganti suasana pada BlackBerry anda, dan apakah anda tidak bosan dengan monoton?
Freebbthemes.com, memberikan pilihan beberapa jenis themem yang ada seperti memberikan pilihan seperti komik, film, suasana alam, dll. Yang menarik yang diaplikasikan kedalam BlackBerry. Jika kita bisa mendownload dengan pilihan mudah pada sebuah situs, ungkin salah satunya dapat saat anda rasakan saat mengakses situs ini.
Tidak semua themem bisa digunakan pada semua jenis BleckBerry. Pada saat anda memilih Theme yang disuka maka harus jeli melihat apakah themem tersebut kompatibel dengan jenis BlackBerry anda.
Apa yang ditawarkan situs ini memang tidak hanya sebatas pada theme tapi juga memiliki beberapa wallpaper yang cukup menarik dan unik dari wallpaper pada umumnya.
Yang sangat disayangkan dari website ini adalah jenis pilihan themem memang banyak tapi pilihan dari setiap jenis theme tidak terlalu bisa dikatakan masih bisa dihitung dengan jari.
Untuk para pengguna BlackBerry, dengan adanya situd ini makan Anda bisa menambah koleksi Theme BlackBerry anda, semua yang tersedi disitus ini gratis.

*Evi Annisasalim                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)