Selasa, 01 Mei 2012

AndroidGlass.com

                                    

'For Ladies Only'




Pemilik ponsel berbasis Android khususnya wanita akan terpenuhi hasratnya dalam mencari informasi dan berita yang sesuai dengan kebutuhan di AndroidGlas.com, pada tampilan awal atau home, anda akan disuguhkan dengan logo Android dengan warna khas wanita yaitu pink dan ungu.
Situs ini memang lebih memfokuskan kepada berita dan review, terlihat jelas dari menu-menu yang dihadirkan. Dimulai dengan Editorial yang berisikan opini para pengguna Android terhadap berbagai hal baik dengan Android dengan ponsel lain sehingga bisa digunakan untuk sarana tuka-menukar opini.
Sesangkan unutk menu General News lebih kepada informasi yang bersifat global terkadang tidak memiliki kaitan dengan ponsel yang berbasis Android itu sendiri. Perbedaan yang terlihat adalah pada menu Sodtware News dan Software review dimana anda bisa mengetahui aplikasi terbaru yang cocok unutk bisa digunakan dengan ponsel Android.
Sedangkan Software review anda akan mengetahui fungsi dari aplikasi yang sudah ada untuk Android yang disesuiakan dengan kebutuhan seorang wanita, baik darisegi tampilan maupun fungsi.
Bahasa yang digunakan oleh AndroidGlas.co, sangat mudah dimengerti dikarenakan menggunakan Bahasa Inggris sehari-hari, sehingga anda bisa cepat mengerti mengenai topik yang sedang dibahas.
So Simplicity in your hand girl!

*Evi Annisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)