Sabtu, 03 Maret 2012

DALAM PERSAHABAT ITU YANG PALING PENTING HARUS SALING PERCAYA !



Ku punya 5 orang sahabat. Kami berenam satu kampung. Ke mana-mana bersama. Suatu hari kelima sahabatku itu tiba-tiba mendiamkanku. Katanya mereka denger omongan orang bahwa aku anti pacara. Aku gk tau aja mereka denger hal itu dari siapa. Enggak enak bangetlah kok sahabat cuek. Tapi yang namanya sahabat lama-kelemaan mereka baik lagi. Ternyata mereka juga anti pacaran. Lho, terus kenapa mereka kok diem sama aku? Nah itulah, ternyata kami nih misscomunication gara-gara nggak saling terbuka.

           Memang sih dalam persahabatan keep contact itu penting banget. Kita mesti terbuka sama sahabat, nggak ada saling tutup-tutupan, saling menjaga, saling ngertiin dan jangan pernah membatasi sahabat buat berteman sama siapa saja. Aku juga gak boleh cemburu kalau sahabat jalan bareng sama temen lain. Kalau ada sahabatku yang cemburu karena aku berteman dengan teman lain, aku bilang padanya ''Loe tuh spesial buat gue. Nggak perlu marah kalau gue punya teman baru.''

          satu hal yang paling sering terjadi dalam persahabatan adalah ribut sama sahabat hanya karena masalah cowok. Aku juga pernah mengalami hal seperti itu. Kalau aku sih lebih baik lepasin tuh cowok daripada harus berantem sama sahabat. Mungkin sahabatku berpikir seperti itu. Akhirnya diantara kami tidak ada yang jadian sama tuh cowok. Berantem sama sahabat hanya karena masalah cowok nggak banget deh.''

-Evi Annisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)