Sabtu, 03 Maret 2012

BEAUTY FOR US



Cewek ingin tampak seksi dan cantik, karena ingin dilihat , didengar, diakui, dan dihargai, kan. Padahal untuk bisa membuat oranglain melihat, mendengar, dan menghargai cantik fisik bukan jaminan. Untuk bisa merengkuh itu semua memang bukan hal yang mudah, tapi bukan berarti enggak mungkin. Semua bersumber dari kemauan bukan kemampuan.

           Allah menegaskan, "Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu di sisi Allah adalah orang yang paling bertakwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagii Maha Melihat." (al-Hujuraat: 13)

         Tuh, kan. Kesuksesan seseorang untuk menjadi hamba Allah tersayang bukan dari penampilan tapi karena ketaqwaan. So, siapa bilang inner beauty itu enggak laku? Apalagi hari gini? Eit, tunggu dulu. Biang keladi yang membuat inner beauty enggak laku dan cantik fisik yang semu itu yang diburu bukan karena inner beauty bikin orang susah atau menderita. Tapi, pemikiran dan cara pandang masyarakat sekarang yang kental dengan keduniawian. Orang yang terhormat hanya karena hartanya yan berpundi-pundi. Dan begitu juga cewek cantik hanya dilihat dari body.

          Kalau sekarang inner beauty engak laku dan akhirnya para cewek pejuang inner beauty hampir kehilangan kepercayaan diri, bukan berarti jadi nyerah dan ikut arus. Buka berarti aturan Allah yang dilupakan, tapi cara pandang kebanyakan orang saat ini yang mesti di-set ulang dan kita yang proaktif mengajak mereka berubah dengan sebelumnya kita pun sudah mau berubah.

         Wah, kalau udah begitu, enggak perlu repot-repot ikut miss-miss-an dan puti-putrian segala. Dengan kecantikan terpancar dari iman dan ketaqwaan, dijamin kamu pasti jadi cewek nomor satu bagi oranglain... Allah juga pastinya.

-Evi Annisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)