Sabtu, 03 Maret 2012

Be PREETY

     
10 Beauty Break-Throughs
Pilihan terbaik yang didapatkan dari transformasi. Jangan sampai nggak bisa memilikinya

!

1.Splash Lids With Refreshing Color
Ceriakan musim ini dengan usapan warna biru, ungu atau hijau. Bersama teknologi yang semakin maju, banyak pilihan palette dengan beragam warna yang cocok untuk warna kulitmu. Tentu aja kuncinya dengan tetap mencampurkan berbagai macam warna sehingga menjadi kamu inginkan.

2.Go Ultra Sheer for a Heathly-Looking Glow
''No Make Up'' make up masih tetap menjadi andalan, khususnya untuk warna pipi. Siapa sih yang mau terlihat badut sirkus dengan blush on yang menyala? Coba pilih blush on yang lembut dalam kemasan krim atau cair. Usapkan pada bagian apel pipimu dengan tangan untuk tampilan lebih natural.

3. Help Make up Stay Beautifully Put With Primers
Mengaplikasikan make up nggak jauh beda seperti lukisan. Keduanya membutuhkan permukaan yang halus. Hasilkan picture-prefect canvas dengan make up primer, yang bisa memberi tampilan halus dan licin. Hasilnya so prefect, jadi kamu nggak perlu lagi menambahkan foundation.

4. Prefect Your Complexion and Actually Imprve Your Skin
Siapa yang nggak suka produk kecantikan yang multitasking? Khususnya yang dapat membuat kulitmu tampak lebih baik? Itu yang akan kamu dapatkan dengan foundations formula baru dengan skin-prefect features: Aman unutk kulit berjerawat-bahkan bisa menyembuhkan, menghindari kerut pada wajah, dan superior hydration- yang semuanya membuat kulitmu terlihat cantik natural. Sign us up!



5. Feed Your Lips
Lipstik yang hanya berfungsi untuk menambahkan warna pada bibir ini terlihat begitu old-fashioned. Apalagi adanya produk lipstik yang bisa memberikan lebih banyak. Musim ini dapatkan lipstik dengan unsur yang dapat melembutkan dan hydrating. Kamu pasti bakal menyukai hasil yang didapatkan, sehingga nggak perlu lagi lip blam yang lama.

6. Dipinto a Foundation That Adapats to Your Skin Tone
Right, kamu harus jeli dalam memilih jenis dan warna foundation yang cocock dengan warna kulitmu. Untungnya, sekarang ada produk kosmetik keren yang bisa membaur dengan baik, dengan pilihan beberapa warna bisa kamu pilih. Plus, hasil kehalusan tampilan yang kamu dapatkan. Warna yang dihasilkan pun nggak beda dengan warna asli kulitmu.

7. Pump Up Your Pout
Sekarang kamu bisa mendapatkan lipstik dengan banyak pilihan warna favoritmu. Selain bibir menjadi terlihat lebih penuh, kandungan pelembabnya membuat bibirmu tetap lembut. Go ahead, swipe away !

8. Deflate Puffy Eyes, Soften Crow's-Feet, and Deflect Dark Cirlcles
nggak pernah ada kata cukup untuk concealer. Kamu pasti bakal excite dengan produk yang dapat membantu menyamarkan lingkar hitam pada mata dan noda bekas jerawat.

9. Longer More Dramatic Lshes in One Swoop!
Ini udah menjadi produk yang mutlak harus kamu miliki. Untuk mendapatkan hasil bulu mata yang lentik, panjang dan tebal. Bersiaplah terpukau oleh formul baru yang menghasilkan tampilan yang natural dan seksi.

10. Enjoy Super-Shiny Lips Minus the Sitckiness
Saat lip glos udah nggak bisa dimaksimalkan lagi, kini tampil versi bar yang bisa membuat bibirmu terlihat bersinar. Pulaskan diatas lipstik warna netral.
*Evi Annisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)