Minggu, 04 Maret 2012

Magician



Lyat sulap, pasti aneh kita bertanya-tanya gimana sih rahasianya? Apalagi ngeliat dilayar kaca seorang magician handal yang memotong tubuhnya menjadi 2 bagian. Pasti ngeri, tapi kebelet nanya gimana triknya sambil mata terheran-heran. Untuk orang awam saya akan menerangkan yang mudah saja.
Judulnya ''Anjing Mainan Dapat Menjawab Pertanyaan''


-Cara Bermain
Sebuah anjing mainan anak-anak seperti boneka dimasukan kedalam sebuah kandang serupa sangkar burung. Dan dijauhkan letaknya dari posisi pesulap saat diberi pertanyann, tanpa disentuh mainan dapat menjawab dengan berbunyi 'tit' satu kali, untuk menjawab 'ya', dan untuk jawaban 'tidak' berbunyi 'tititit' 3x

-Rahasia
Sebelum pertunjukan, anda siapkan dua buah boneka anjing serupa. Anjing yang satu disembunyikan dibalik ketiak lengan baju jas anda. Supaya tidak berubah posisi saat anjing mainan dihimpit ketiak bisa diplester ke lengan tangan. Untuk menjawab 'ya' tingaal anda himpit satu kali, dan ketika menjawab 'tidak' tingak himpit 3x.

             Boleh jadi sulap ini terasa koyol, tapi sulap inilah yang cocok untuk orang wam.
Oh ya untuk satu lagi jangan tanya saya cara tentang rahasia pesulap memotongkan badannya, saya awalnya jamin bisa, tapi unutuk memasangkan badan kembali saya jamin enggak bisa. Hehhhehhhe
             ok guys semoga sula anjing tadi berhasil, dan bisa dikembangkan lagi.

*Evi Annisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)