Senin, 01 April 2013

Mengatasi Stress Untuk Remaja


                                                

Stresssed out,,,,,,, itulaah ungkapan para remaja saat ini yang sering terkena masalah, mungkin pacaran, mungkin keluarga, keuangan ataupunn masih banyak lagi,,,, stress dapat diatasi kok dengan cara tips ini ya

1.
Tidur yang cukup adalah cara yang baik untuk mengistirahatakna tubuhmu dan otakmu. Dengan tidur setidaknya kamu bisa melupakan sejenak beban pikiran. Pas bangun pun badan bisa lebih fresh dan fit.
2.
Olahraga adalah penting dalam segala hal. Setelah tubuh kamu jadi bugar dan pikiran jernih, energi yang dilepaskan pas saat kita berolahraga juga akan menstimulasi tubuh kamu untuk memproduksi lebih banyak endorphoins yang merupakan hormon yang menyebabkan kamu merasa bahagia.
3.
Hobi. Biasanya kalo sudah ngerjain yang kamu sukai, kamu bisa lupa dengan segalanya. Dan itu bagus agar kamu tidak selalu merasa dibawah tekanan terus, Kerjain deh hobi ngotak-ngatik mesin motor, hobi nulis, hobi baca, atau hobi masak! kenapa enggak kalu punya bakat.
4.
Minum air putih. Dengan adanya cairan tubuh yang cukup, tubuhmu akan merasa lebih rileks. Sering-seringlah minum air putih, selain memenuhi kebutuhan delapan gelas perhari, air putih pun bisa membuat kamu lebih tenang.
5.
Makan. Kondisi perut kosong malah akan membuat parah rasa stres kamu. Makanlah makanan bergizi secara teratur. Jangan junk food, ya. Setidaknya setop dulu deh jajan sembarangan.
6.
Hang out bareng . Jalan-jalan ke mall dan kemana, makan, atau shooping bareng sohibmu. Yang jelas jangan biarkan kamu sendirian tanpa kegiatan. Yang nantinya akan terus memikirkan segala tekanan.
7.
Berdoa. Selalu ingat dan meminta kepada sang Tuhan agar semua masalah hidup bisa terus berjalan dengan baik.

Begitu untuk para remaja yang sering mengalami Stress. Insya Allah dengan adanya tips ini stress kamu akan diganti dengan hidup tenang dan HAPPYY..
ARE YOU READY MEMBUKA HALAMAN HIDUP BARU?

*Evi Annisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)