Minggu, 02 September 2012

Sweet Seventeen Years Old Happy Brithday to Me


                                                         
 
Tanggal 11 September 1995 ????
***HAPPY BRITHDAY***
 HAPPY BRITHDAY........ HAPPY BRITHDAY TO ME....


  Whether at the age of 17 years old could still expression? whether at the age of 17 years old can still have a dream? Yes SURE! Sweet seventeen years old ! bagi yang namanya ulang tahun mungkin sejarah setiap tahunnya. Ada yang dengan cara merayakan pake brithday cake or invite temen. Mungkin diumur sweet seventeen udah gk pantes rayain yg kayak gitu. Lagian kan yang yang kayak gitu kayak anak kecil. Mungkin diumur yang masih hijau ini aku harus tau diri, mengejar cita-cita. Mungkin buat aku umur 17 tahun ini harus lebih hati-hati dalam memilih langkah masa depan. dan harus punya pegangan kuat atau imajinasi lebi tinggi untuk karir aku di masa depan. Aku yakin selagi punya mimpi, semangat kuat Tuhan akan memilih jalan yang terbaik. Pertama aku ucapkan big thanks to keluarga, orangtua ku yang sudah membesarkan aku, dan bimbing aku, dan trimakasih juga untuk saudaraku, and terakhir my best friends.U  are the best in my life,,,,, Doaku untuk selanjutnya sih : keep heathly, keep happy, long life. and aku pengen banget jadi penyanyi kaya k Bunga Citra Lestari (hehehehe). Pokoknya bisa membuat keluarga dan oranglain tersenyum, bahagia, #amin..... Dan mungkin untuk kalian juga yang bertepatan sama hari brithday aku, aku ucapin happy brithday to u and to me :) ....we are still here at the age of 17 years about the future and run for a dream ... and one more HAPPY BRITHDAY TO ME !

*Evi Annisasalim

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)