Minggu, 23 September 2012

Senandung Indah Untukmu Sang Vokalist "ARIEL"


 
*Make Dream Come True In the New Lullaby
My Inspiration ARIEL


                                                                        
Masa kecil aku begitu melihatmu...
Terkenal dengan gaya khas mu...
Tapi dulu aku tak ingin lebih dalam mengenaimu...
Masa remaja kau tetap begitu...
Dengan matau yang indah...
bayang-bayang mu yang selalu melintasi relungku...
Aku tak bisa menemuimu...
Aku hanya bisa menemui bakatmu...
Dan bersenandung dalam mimpi...

-Kini badai menemuimu...
Aku mulai kecewa dan tak percaya...
Semua orang melihatmu ingin tahu...
Ternyata mereka benar...
Kau pemain didalam semua itu...
Kini kau masuk dalam peran kesedihanmu dan terhempas...
Semua orang termasuk aku masih menunggu mu...


-Bulan berlalu..
Tahun berlalu...
Kau lepas dalam kesedihanmu...
Semua orang masih ragu akan hadirmu...
Kau meyakinkan dan membangkitkan ku lagi...
Kecewa ku hilang...
Dan hadirlah karyamu yang membuatku rindu...
Kini Mereka percaya pada mu lagi...


-Senandung dimulai
Kau mulai melintasi relungku lagi...
Kau buktikan lagi...
Karyamu kepada dunia...
Kini semua orang gantungkan mimpinya padamu...
"Berjalanlah walau habis terang" benar adanya...
Kau ciptakan untuk mu dan untuk ku...


-Walau mimpi besar dan badai mengahadangku...
Dan walau air mataku menetes, merindukan mu...
Aku percaya suatu saat kau ada didepanku...
Akan aku peluk dirimu...


Copyright
*Evi Annisasalim

2 komentar:

  1. Woooooo..... Ini musisi favoritku. Tanpa dia, gak mungkin aku bisa liat Luna Maya dengan polos
    TERIMA KASIH ARIEL....!!!!

    BalasHapus

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)