Minggu, 23 September 2012

Merindukan mu untukmu yang selalu Istimewa "Farah Quinn"

*Good Bye Lullaby
Coz I believe

                                                 


Ketika ku melihat layar kaca…
Aku terdiam Sejenak..
Siapakah Dirimu..
Kecantikan mu tak akan tergantikan oleh Peri…
Gaya bahasa mu takkan tergantikan oleh sang Penyair..
Kini kau hadir di layar kaca…
 Hidup ini terasa istimewa…
Meskipun kau hanya menyajikan sebuah hidangan…
 Tapi dihatiku kau lebih dari itu…

 Wahai inspirasiku…
Wahai Idolaku…
Wahai Pencerahan hatiku…
Dengarlah rintihan ku yang merindukanmu…
 Lihatlah goresan tinta ini yang memanggil nama mu…

Kau tahu…
Jika aku menyajikan sebuah  hidangan maka akau teringat oleh..
Ka Farah…
 Terimakasih  atas segalanya…
 Kau telah berjasa…
 Dan Kau telah menjadi Inspirasiku…
Untuk Selamanya…

Oh Inspirasiku..
Aku yakin dikala nanti..
Aku akan menatap wajahmu…
Dan kau akan menatap wajahku…
 Dau kau akan memberikan Inspirasi Padaku….

Meskipun kau jauh dimata…
Tetapi kau dekat dihatiku…
Jika aku bisa bertemu dengan mu…
Aku akan memelukmu…
 Dan berikan aku harapan untuk bisa menjadi sepertimu….



Copyright

*Evi Annisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)