Sabtu, 03 Maret 2012

SEMUA CEWEK ITU CANTIK



                                       
Kita ingin penampilan kita membuat oranglain menolehkan kepala dan memberikan penilaian mereka. Dibilang menarik? Itu yang ditunggu. Dibilang cantik itu yang dimau....

           Cewek juga sering menjadi korban kaca. Perhatiin aja diri kita. Kita jarang melewatkan kesempatan unutk mematut diri kita ketika kaca ada didepan mata, walau hanya selintas. Kaca jendela, kaca spion, or kaca penampilan bisa terlampiaskan terhadap polesan bedak yang belepotan, balutan busana yang kurang pas, bisa tersingkirkan miror syndrome pun bertebaran.
Bukan sebuah dosa kalau kita ingin tubuh yang terawat. Bukan pula sebuah kesalahan kalau kita inigin cantik. Tapi kita mesti tahu dulu cantik yang seperti apa yang sejatinya bisa membuat kita bahagia dan selamat dunia akhirat...

 ALLAH SAJA YANG TAHU DENGAN TEPAT SEPERTI APA SEBENARNYA CANTIK         YANG MEMBAWA RAHMAT

          Jawabannya tepat sudah sewajarnya kita cari dari Sang Maha Pencipta kecantikan yaitu Allah melalui firman-firman Nya. Wajar karena Alah yang menciptakan manusia, kita kaum hawa dengan segala kelebihan dan kekurangannya, dengan semua karakteristik dan potensinya. Ya, berarti Allah saja yang tau dengan tepat seperti apa cantik itu yang membawa rahmat.

*Evi Annisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)