Selasa, 22 Oktober 2013

Indonesian Idol 2014

                                                                   


Indonesian Idol come back again....
Di tahun 2014 ini Indonesian Idol 2014 kembali hadir dengan teman "A Decade Of Dreams", tepatnya Indonesian Idol ini pada 2014 akan merayakan 10 Tahun/ 1 Dekade dari Indonesiann Idol, karena pada tahun 2004 lalu kompetisi menyanyi yaitu Indonesian Idol resmi dan secara perdana neh di selenggarakan di Indonesia.
Acara ini tenteu sukses sekali di berbagai negara, banyak para masyarakat yang ikkut unutk mewujudkan mimpi mereka.
Syarat nya apa aja sehh???
Ya tentu dong punya suara khas dan bertalenta, kalau punya suara pas ya pasrah aja deh untuk didepak. Masalah umur gimana??? ya syarat yang ini emang di Indonesian Idol punya batasan umur dari 16-27 tahun. Ya jangan samain sama X Factor dong yang punya formasi beda lagi dengan Indonesian Idol, X Factor mempunyai variasi umur dari 0 ampe tua juga asal kuat aja dan bisa nyanyi. But maka dari itu Indonesian Idol 2014 membutuhkan kontestan yang masih fresh alias segar bugar. Dan syarat selanjutnya yaitu harus berkebangsaan Indonesia, ya namanya juga Indonesian Idol, kalau warga negara Asing ikut nimbrung, namanya jadi Asing Idol dong..

Selanjutnya neh ada informasi Tentang Indonesian Idol, jadi baca lagi ya kebwah ampe beres



Indonesian Idol
Format: Acara Realitas
Pembuat Acara: Simon Fuller
Rumah Produksi: Fremantle Media, 19 Entertaimnet
Distributor: PT. Dunia Visitama Produksi
Saluran Asli: RCTI
Penayangan Awal: 9-April-2004 sampai sekarang

Ya saya seh cuman bisa berharap, Indonesian Idol semoga melahirkan Idola baru bagi masyarakat Indonesia. Nanti tuh kalau udah ada idola baru semoga bisa go Asia kayak Rossa, atau go Internasional kayak Agnes Monica.
Jalan hidup seseorang kan siapa yang tau kecuali Allah, kayak kontestan Idol 2006 season 3 yaitu Ikhsan Tarore, dia adalah seorang petani yang berumur 17 tahun, tapi berkat mental, keberanian dan bakat menyanyinya yang luar biasa dia akhirnya jadi juara Indonesian Idol pada tahun tersebut. Sampe sekarang dia masih terkenal, ya jelas dongg banyak duit. Dan yang pasti bikin ortu bangga.

Ya jadi kalau yang punya suara bagus jangan malu, tampil aja semua kontestan juga punya tujuan yang sama yaitu mewujudkan mimpi mereka dan punya tujuan hidup yang lebih baik.

      Ya kalau taku lupa lirik, hapalin dulu liriknya
      Ya kalau demam panggung, anggap aja waktu perform kagak ada siapa-siapa
      Ya kalau takut suara fales, latihan lagi
       Ya kalau takut dikritik yang pedes sama judges, jangan malu or jangan marah dan sedih anggap aja itu sebuah pembelajaran dan masukan, jangan langsung down bahaya dong nanti.

Oke deh gw doain semoga kalian yang ikutan Indonesian Idol 2014 ini bisa jadi keberuntungan kalian

*Evi Annisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)