Sabtu, 13 April 2013

GANTENG ATAU CANTIK SESUNGGUHNYA

             
                              



Apa yang dipikiran kalian bicara  "Idih ganteng/ idih cantik banget" ? Pasti mengacu pada orang yang punya badan aduhai, sexy, atletis, dan yang paling penting melengkapi  mereka adalah tajir. Enggak salah lagi para remaja sekarang terjebak dalam asmara yang dibutakan. Suka sama seseorang sih boleh aja, cuman kamu harus tau suka karena apa,ada yang suka dari kekayaannya, kegantenganya, keahliannya, hatinya dan lain-lain. Pokoknya kalau orang udah dikatakan ganteng atau cantik tuh orang pasti ada dikepala kalian mulu. Mikirin mullu dia itu lagi apa ,, ? iyaa kan ??

Tapi sanagt disayangkan banget bahwa para remaja hanya melihat ganteng dan cantik dari tampangnya atau kepopulerannya, padahal kita enggak tau loh isi hatinya kayak gimana. Aku punya pertanyaan nih,
-Apa masih dikatakan ganteng atau cantik bila orang itu sering menghina orang lain?
-Apa masih dikatakan ganteng atau cantik bila orang itu sering jutek pada temennya?
-Apa masih dikatakan ganteng atau cantik bila orang itu sering membicarakan orang lain atau mengadu domba oranglain?
-Apa masih dikatakn ganteng atau cantik bila orang itu sering main-mainke club minum-minuman keras dan sebagainya?

Ihhhh kalau sifat dan hatinya kayak gituuu boro-boro mau bilang ganteng atau cantik malah jadi dendddamm dan jijik bayanginnnya

Tau enggak Rahasia ganteng / cantik sesungguhnya seperti apa ?
Yaitu jawabannya "HATI"  Hati seseorang  bisa ditebak dengan raut muka yang selalu sabar, ramah, sederhana, dan rajin ibadah dijamin muka atau auranya akan terpancar menjadi ganteng atau cantik, meskipun banyak yang dari sebagian orang yang bilang mereka itu enggak ganteng-ganteng amat dan cantik-cantik amat atau biasa aja lah. Percaya enggak meskpiun wajah seseorang tidak terlalu cantik atau ganteng, tapi yang terpancar dari hatinya yang selalu menolong, ceria, care, sederhana, tidak nakal, patuh aturan, tanggung jawab itu semua akan terpancar berubah cantik atau ganteng.

Kalau kamu enggak percaya dan masih tetep yang kamu butuhkan itu dari wajah bukan dari hati, percaya deh suadtu saat kamu bakal menyesal. Banyak orang sang sudah membuktikan itu bahwa punya pacar yang care itu enak dan bisa bikin kita move on dari keterjatuhan. Dan banyak orang yang sudah buktikan bahwa punya pacar ganteng atau cantik itu selalu pengen aja diperhatiin setiap saat, atau minta duit, menghasut yang enggak-enggak, tuh boro-boro pengen mesra-mesraan malah yang ada pengen putus, iyya enggak?

Coba kamu punya temen yang wajahnya enggak cantik atau enggak ganteng tapi dari sifatnya dia itu nyenengin, menghibur, peduli sama kita, kita pasti udah menebak tiu adalah cantik atau ganteng yang sesungguhnya.

Sekarang udah pada tau kan Ganteng atau Cantik yang sesungguhnya itu kayak gimana? yaitu dari hati yang bermula tulus, pengertian dan baik, bukan dari kepopuleran atau kekayaan, kedudukan derajat, ingat muka itu hanya wadah yang asli itu HATI.

Udah deh tinggalin yang namanya sifat kayak gitu, jangan kebawa sama temen-temen ello semua, kalau dia cantik ikutan cantik, kalau dia ganteng ikutan ganteng ahhhh, padahal enggak taukan aslinya kayak apa?

Kalau udah taua Ganteng atau Cantik itu seperti apa, pasti kalian udah tau "GANTENG ATAU CANTIK SESUNGGUHNYA"  kayak apa, !

*Evi Annisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)