Sabtu, 02 Maret 2013

Lagu-Lagu Romantis Sepanjang Masa

                                                               

mau post nih, soal lagu romantis plus videonya juga . biarpun Valentine Days udah lewat tapi enggak apa-apa deh ya..... siapa tau nih lagu buat sang pacar biar ngedate biar romantis... "ciyyyeeeee....
yukhh capcuss ah...

1.Withney Housten (I Will Always Love You)
                                  
                                              
      Siapa yang tak kenal Diva dunia yang sat ini, yang sudah Almarhumah tanpa sepengetahuan alia misterius ini. ya Withney dengan lagunya I Will Always Love You begitu selalu dikenang karena lagunya yang superrr romantis. lagu ini sempat dijadikan soundtrack film nya sendiri loh.


2. Martna Mc. Bride (My Valentine)

                      
                                                       
     Siapa bilang lagu ini untuk mengenang hari Valentine Days aja, ternyata tidak loh, lagu  My Valentine  dari Martina selalu diingat, meskipun agak jadul tapi kalau dinyayiin dihadapan sang pacar aduhhh cocok and nempel tuh.


3. Daniel Bedingfield (If You Not The One)


                                         
      If You Not The One itulah secarik lirik lagu dari Danie, lagu ini sempat merebut perhatian dan pernah menduduki peringkat Billboard USA. Uniknya lagu ini tidak terkesan pasaran.


4. Keith Martin (Because Of You)


                                                           
    Arti lagu Karena Dari mu  dari penyanyi Keith Martin yang berjudul Because Of You ini patut didengar soalnya lagu ini sangat romantis dan isi ceritanya mengingatkan kita tentang kekasih yang selalu romatis.


5. Natking Cole (When I Felling Love)


                                        
     Natking Cole ikut menyumbangkan lagu romantisnya lewat judul When I Felling Love. Sejak rilis lagu ini, banyak orang dipenjuru dunia ikut mendengarkan lagu ini, katanya jika mendengarkan lagu ini akan terbawa suasana romantismenya loh.. dicoba ya.



6. Christina Perry (A Thousand Years)


                                                   
    Baru- baru ini lagu rilisan Christina Perry makin didegar pasalnya lagu A Thousand Years punya magic sendiri, selain pada tahun 2012 dijadikan soundtrack film Twilinght Breaking Dawn Part 2, lagu ini makin naik daun aja. Udah yang nyanyi nya bersuara lembut, jadi kebawa syahdu dan terkesan romantis banget.


Itu dia 6 lagu romantis yang akan diingat terus sepanjang masa, kalau bisa sih enggak akan ada yang tergantikan deh. sekian ya sobat blogger... please give coment nya bila ada penambahan lagu romantis lagi.


*Evi Annisasalim

2 komentar:

  1. Aaaaahhh... The Bangles - Eternal Flame gak adaaaa......

    BalasHapus
  2. wah ini menurut oranglain yang sepanjang masa, nanti deh aku posting ya

    BalasHapus

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)