Sabtu, 03 November 2012

TETAPLAH DIHATI KU

                                                          
 Mungkin aku akan buat ini untuk kalian, yang selalu mengharapkan mantan yang udah putus, atau merasa ditinggal. Ceritanya di pikiran seseorang selalu Dia, dan seseorang pun tau bahwa si DIA itu udah pergi entah bersama oranglain, atau meninggalkan mu selamanya.



                                     
   
 TETAPLAH DIHATI KU

Ku lepas semua yang ku inginkan
Dan biarkan mereka pergi
Dan aku hanya ingin kamu
Untuk selamanya

Mungkin aku sayang
Mungkin aku cinta
cobalah mengerti
Aku ingin disamping mu

Dalm hatiku
Hanya satu
Dalam hatiku
Hanya kamu

Kau tak akan mengerti perasaanku
Kaulah jawaban segalanya
Kau tak bisa melihat hati ini
Kau lah harapan hidup ku selamanya

Curahan hatiku jangan pergi
Renungan hatiku jangan pergi
Tetaplah dihatiku
Selamanya


(Karya: Evi Annisasalim)

      Buat yang galau dan sehati dengan saya, please comment nya dan kita bisa cerita-cerita sedikit.

*Evi Annisasalim 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)