Rabu, 01 Agustus 2012

Tahun Baru Islam Idul Fitri 1433 H



    Mendegar Idul Fitri saja sudah membuat kita bahagia dan tak sabar untuk menyambut Tahun kebesaran Islam ''Idul Fitri'' yang ke 1433 Hijriah. Menurutku lebaran ini penuh arti, arti itu adalah salaing memaafkan.
Mungkin maaf-maafam itu sering terjadi jika kita sudah baikan lagi dengan oranglain. Tapi saling memaafkan di hari Lebaran\ Raya rasanya semua orang pasti penug suka cita dan penuh air mata, karena di satu sisi ampunan itu di ridhoi oleh Allah SWT. Biasanya saling maaf-maafan itu dari Orangtua, Kaka-Beradik Saudara dan tetangga.

    Rasanya ingin segera menyambut Tahun baru Islam- Hari Raya Idul Fitri. Nah mungkin kalau mau antusias lagi kita simak menrut bebagai sumber tentang Idul Fitri.
Jikalau hari ini hari Raya Idul Fitri, aku ucapkan ''Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H'' semoga berbahagia, dan dosa kita dihapus semua oleh Allah, #amin.

*Evi Annisaslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)