Minggu, 01 Juli 2012

Fashion Do's & Don'ts: Inspirasi Gaya Terbaik Angelina Jolie


                                                              


Aktris yang satu ini memiliki pesona dan karakter yang luar biasa. Dengan rambut panjangnya yang hitam pekat, ia kerap mendatang kesan misterius nan 'berbahaya' layaknya Femme Fatale. Namun dalam hal berbusana, dirinya tahu gaya seperti apa yang tepat dan tidak membosankan. Simak penampilannya berikut ini.



1.    Provokatif
Untuk pemutaran perdana film 'Inglorious Bastards', dirinya memilih gaun kulit ketat warna hitam model kemben sepanjang lutut. Tidak terlalu vulgar namun bahan kulit yang dipilihnya memberikan kesan yang 'berbahaya' sekaligus kuat. Iapun memadukannya dengan sandal tali kulit warna senada.

2.    Sensual
Gaun berbahan transparan dengan siluet ala wanita Yunani membuat dirinya terlihat ultra feminin. Kesan sensual semakin kuat dengan belahan gaun samping yang tinggi dan warna gaun nude yang menyerupai tone kulitnya.


3.    Misterius
Mengambil inspirasi dari gaya pemain serail TV 'Dynasty' di tahun '80an, ia memilih gaun hitam klasik berdraperi yang memiliki korset dada bentuk hati. Rambutnya pun disasak tinggi bervolume dengan sentuhan anting hijau emerald. Klasik namun misterius!

 

4.    Androgini
Untuk pemutaran perdana film 'Benjamin Button' yang diperankan oleh sang tunangan, Brad Pitt, Jolie memilih busana dengan sentuhan maskulin. Setelan jas putih kancing tunggal dengan atasan longgar membuatnya terlihat gagah. Kesan feminin tetap terasa lewat anting panjang yang besar dan menjuntai. 

 *Evi annisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)