Sabtu, 02 Juni 2012

2 APLIKASI MADE IN INDONESIA

      
                                                          

1. Islamic Pocket Giude
                                                          
Islamic Pocket Guide atau yang lebih sering disebut IPG adalah sebuah aplikasi yang akan sangat bermanfaat bagi anda (kaum muslimin dan muslimah) yang beragama islam. Fitur IPG diantaranya aneka info, jadwal shalat, arah kiblat, dan komunitas IPG.Developer IPG, Veelabs, bahkan pernah meraih regional finalist winner (Asia Pasifik) dalam ajang BlackBerry Super Apps Challenge 2010 melalui aplikasi ramadhan Pocket Guide.
Developer : Veelabs Indonesia, PT
File size : 955 KB
Link : https://appworld.blackbaerry.com/webstore/content/14535
Price : Free


2. Garuda di BlackBerry-ku
                                                         
Garuda di BlackBerru-ku menyajikan berbagain fitur yang bertujuan unutk kembali menyalakan nasionalisme pada bangsa Indonesia melalui cara-cara yang lebih produktif dan populer, interaktif, dan menyenangkan. Aplikasi ini seleruhnya disajikan dalam bahasa Indonesia. 5 fitur utama yang ditawarkan, sorotan, warta, kanal, tantangan dan pernak-pernik.
Developer : 7 Langit
File Size : 594 KB
Link : https://appworld.blackberry.com/webstore/content/22460
Price : Free

Bagi yang menggiunakan BlackBerry harus ada 2 aplikasi tersebut, selain nambah informasi kita pun jadi cinta akan Made in Indonesia. Aku juga download loh dua-duanya. Dijamin enggak akan boring.

*Evi Annisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)