Minggu, 15 April 2012

BRAIN FOR US

                                                 

           Nah kalau dipost 10 sebelumnya saya udah bahas tentang Beauty For Us, sekarang kita bahas BRAIN FOR US ! di post ini saya akan secara rinci menjelaskan sebenarnya cerdas itu apa?

          Barin, it's B in pageant contest. bicara tentang Brain biasanya enggak jauh sama urusan cerdas atau enggak cerdasnya. unutk orang cerdas kalau mereka biasa menciptakan benda-benda berteknologi tinggi, ramah lingkungan, dan engak butuh suplai energi.Buat sebagian yang lain memunculkan teori fisika yang banyak berurusan dengan gaya gravitasi, aplitudo, hukum Archimedes, daya magnet, and bla-bla-bla mungkin baru bisa disebut cerdas. ada juga orang yang asal mengkalikan duit 50 ribuan yang cuma dua lembar untuk bisa bertahan hidup selama sebulan, bisa pede menyebut dirinya cerdas.
         Terus buat kita, cerdas itu yang bagaimana?
       
         Sebenarnya cerdas itu......
                 Cantik, tajir, smart, baik hati, dan tak sombong. Body Cindy, otak Madame Cury, dan berhati peri. Inginya sih. But, nobody's perfect ! sebagai makhluk Allah pastinya kita banyak kekurangan, suka or tak suka, iyu kenyataan. kesempurnaan memamng bukan milik kita, tapi Allah telah menganugrahkan buat kita. Akal. Yup ! yang membuat kita bisa menjalani hidup dan punya martabat. akal merupakan proses sekali lagi P-R-O-S-E-S.
                  Jadi, jangan heran kalau ada yang punya teman di SMP dianggap "Lemot" alias lemah otak, untuk urusan kimia tiba-tiba pas kuliah duduk bareng untuk mata kuliah terapan. Dan jangan Suprised juga kalau dulu kita pernah kenal orang banjir keringat kalau diminta ngomong didepan orang banyak pas ketemu lagi disebuah training motivation berskala nasional ternyata dia menjadi salah satu pembicaranya. mungkin ajakan ? kuncinya satu kok selama diberi akal, harus sering diasah selamah proses telah usai barulah kita tau Brain itu apa?

*Evi Annisasalim

        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)