Minggu, 01 April 2012

TIPS MEMBUAT CREAMBATH

                                         MEMBUAT CREAMBATH
                                                             
Nah ini nih, yang penting banget buat para maniak ngurus rambur, terutama para ladies yang serign rajin ber- creambath kesalon !
Pasti harganya sangat tak terjangkau. Di post saya ini saya akan member solusi membuat Creambath sendiri, selain harga terjangkau, dan inipun aman unutk dipakai, karena dari bahan alami. Simak ya !

Bahan :
1.   Stoberry 200 gram



2.  Mayonez 100 gram




Cara :  Ambil stoberry 200 gram yang bersih, dan sudah dibuang pucuk / daunnya, tumbuh halus bisa pakai handbland atau tumbukan tradisional juga boleh. Setelah merata aduk  bersama mayonez 100 gram. Simpan di toples kecil.
        Mudahkan ! selain itu Creambath ini bisa dipakai lebih dari 1x. jangan lupa waktu pemakaian rambut & kulit kepala dipijat supaya pori-pori nya keluar dan sari stoberry + mayonez tadi dapat meresap. Sehingga rambut akan tetap sehat dan lebat.

*Evi Annisasalim

1 komentar:

  1. wah emang gak rugi...
    buah stoberry dipakai Crembath... mending dimakan saja biar sehat ...
    dan di tempat kak lazu..ada ngak kaos kaki wanita yang cantik dan halus...

    BalasHapus

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)