Sabtu, 03 Maret 2012

KETIKA FANATISME BERLEBIHAN MEMBUTUHKAN SEBUAH TEMPAT UNTUK BEREXPRESI


           

Dari dulu sampai sekarang, fanatisme para penggemar flim fantasi selalu lebih besar ketimbang penggemar flim ber-genre lainnya. Beda sama flim action atau komedi, misalnya, flim semacam ini biasanya digemari, tapi cepat lewatnya.
        Sementara, flim fantasi, meskipun flimnya udah lama banget atau enggak keluar lagi tetap aja memiliki penggemar yang setia. Ya, entah kenapa, para penggemar flim fantasi ini punya tingkat loyalitas yang setia. Ya entah, kenapa, para penggemar flim fantasi ini punya tingkat loyalitas yang besar. Sangat bear malah. Ini terbukti dengan munculnya banyak komunitas pengemar flim-flim fantasi itu.
         Sebut aja kayak Star Wars, Harry Potter atau The Lord of The Ring. Penggemar mereka tersebar banyak banget diseluruh dunia. Dan rata-rata adalah fans yang punya tingkat fanatisme yang nggak main-main. Mereka rela menyisihkan uangnya buat mengoleksi barang-barang berbau flim kegemaran mereka. Mulai dari poster, komik, novel, action figure. Mereka rela menebus merchandise yang mereka kejar dengan harga yang relatif mahal.
        Hali ini juga terjadi di Indonesia. Biasanya selalu berawal dari beberapa orang yang punya kecintaan sama, lalu membuat milis atau forum di internet, hingga akhirnya berkembang menjadi besar. Dari yang anggotanya lima samapi beranak pinak.
            Internet salah satu kuncinya. Lewat media inilah, kebanyakan komunita kayak gini tercipta, enggak peduli anggotanya tinggal dimana, asala mereka bisa saling tetep berkomunikasi dan ngomongin suatu tentang hobi mereka..
         Bisa tau duluan info-info terkini soal Hary Potter jelas jadi keunggulan utama bergabung di komunitas..

INDO HOGWARTS
Adalagi satu komunitas pecinta Harry Potter di Indonesia, namanya Indo Hogwarts, sama-sama berangkat dari forum Internet komunitas ini berdiri sejak 2007 aggotanya udah pada banyak banget. Join here guys, kontak di sini gratis kok indoharrypotter@yahoo.com kalau kita mampir keforum ini kita bakal ngerasain hal beda. Pasalnya, forum ini berbentuk Role-Playing Games.
              Jadi kita bakalan berperan sebagai murid Hogwarts, dan masuk kelas, bikin theread-theread seru nantinya bakal berpengaruh ke jumlah point buat asrama kita. Kita juga bisa bikin masuk ke tim Quidditch asrama, ikut pertandingan, dan memenangkan piala Quidditch. Ada juga klub-klub menarik buat diikuti seperti ditwitter ini @FamillyPotter
        penasaran? Mampir aja lansung ke web-nya. Oh iya, registrasi member baru cuma dibuka tiap dua bulan, jadi jangan sampai kelewatan

-Evi Annisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)