Minggu, 01 April 2012

ATM AJAIB


                             ATM CUP CAKE


               

Siapa yang tak suka dengan kue cupcake dengan hiasan toping beraneka ragam dan tengah populer saat ini Bersiaplah, ATM Cupcake bakal hadir untuk menyajikan segala jenis cupcake favorit Anda dalam 24 jam, layaknya mesin ATM yang menghasilkan uang dari berbagai bank.
Seperti dikutip CNNMoney, baru-baru ini, produsen cupcake besar Sprinkles yang memiliki 10 cabang di AS akan menyediakan ATM Cupcake 24 jam untuk pertama kalinya pada 9 Maret mendatang di toko aslinya di Beverly Hills, California. Untuk yang pertama ini, ATM Cupcake akan diletakkan di dalam Toko Spingkles, tetapi masih bisa diakses dari luar.
Menurut juru bicaranya Nicole Schwartz, mesin ATM ini akan disediakan sebanyak 10 buah mulai musim panas mendatang dan akan lebih banyak lagi sampai akhir tahun. Awalnya, pihak perusahaan ingin menyebut mesin ATM ini dengan Sprinkles, tetapi chwartz mengatakan pihaknya memutuskan dengan nama ATM Cupcake.

MESIN anjungan tunai mandiri (ATM) biasanya digunakan untuk menarik uang tabungan. Tapi apa jadinya bila mesin ATM bisa mengeluarkan kue?

       
      

  Itulah yang bisa ditemukan di Beverly Hills, Amerika Serikat. Sebuah mesin ATM cupcake beroperasi selama 24 jam. Ada delapan rasa kue mangkuk yang keluar dari mesin. Dua di antaranya yaitu rasa kayu manis dan cokelat kelapa.

         Harga per buah cupcake yaitu empat dolar AS atau setara dengan Rp38 ribu. ATM itu bisa menampung 600 cupcake. Persediaan kue di mesin diganti setiap dua jam.

         Cara pengoperasiannya sangat mudah, hampir sama dengan mengambil uang di ATM. Pembeli tinggal memilih jenis cupcake pilihan dengan menekan gambar di layar. Kue mungil nan imut itu pun keluar di bagian bawah mesin.
Setiap cupcake akan dibanderol seharga US$ 4, berbeda dengan yang dijual di dalam toko seharga US$ 3,5. Mesin ATM ini hanya menarik tagihan kartu kredit dan kartu debit, serta tidak menerima uang tunai. Mesin ATM ini juga bisa menampung sebanyak 600 buah cupcake.
         
          Mesin ATM unik itu milik toko roti Sprinkle yang terkenal di kawasan tersebut. Sebagian besar pelanggan merupakan selebritis. Setelah cupcake, Sprinkle berencana membuat mesin ATM es krim. Wow, berminat?


*Evi Annisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)